SEREM! Segitiga Bermuda adalah Istana Iblis (Segitiga Bermuda #2)


“Istana iblis sangatlah besar, dengan jutaan pelayan, jutaan pengawal, dan jutaan setan. Selain besar, istana iblis juga sangat banyak, tersebar di seluruh penjuru dunia. Anak-anak iblis juga memiliki istana masing-masing.” Begitulah jawaban dari jin muslim yang diwawancarai oleh Muhammad Isa Daud melalui perantara tubuh seseorang. Lalu, Muhammad Isa Daud bertanya lagi, “Wahai jin, dimanakah letak markas/istana iblis itu?” .....

TONTON VIDEONYA


Sahabat inidia dimana pun Anda berada. Di episode pertama kita telah membahas misteri segitiga bermuda menurut Al-Quran dan Al-Hadis. Lokasi segitiga bermuda dan sejarahnya juga telah kita bahas di episode yang lalu.

LETAK ISTANA IBLIS

Lalu dimanakah letak istana iblis? Muhammad Isa Daud dalam wawancaranya dengan salah satu jin muslim mendapatkan jawaban bahwa istana iblis terletak di lautan.

Mengenai lokasi istana iblis ini Rosulullah saw. telah bersabda, “Apa yang kamu lihat?” “Saya melihat singgasana di atas lautan yang dikelilingi oleh beberapa ular.” Jawab Ibnu Sayyad. “Dia telah melihat singgasana iblis.” Sabda Rosulullah.” (HR. Ahmad)

Wilayah segitiga bermuda sendiri memang merupakan lokasi istana iblis yang sangat besar. Hal ini dibenarkan jin yang diwawancarai oleh Muhammad Isa Daud. Dan para iblis itu juga yang telah menculik orang-orang yang melewati wilayah segitiga bermuda. 

Dengan mudah iblis menyandera manusia yang tidak memiliki benteng, berupa iman dan taqwa kepada Allah swt.. Sementara itu mereka yang tidak beriman, malah meminta perlindungan kepada para setan. Apabila hendak melaut atau melintasi wilyah segitiga bermuda mereka memohon izin kepada iblis seperti mengorbankan sesuatu, membakar kemenyan, memasang sesajen, dan cara-cara syirik lainnya. Dan memang hal seperti itulah yang diinginkan iblis agar manusia menjadi sesat.

BAGAIMANA ISTANA IBLIS ITU?

Istana iblis sangat luas, sangat besar, dengan berjuta penjaga dan pelayan. Seperti yang telah dijelaskan di awal. Di bumi ini tiga perempatnya adalah lautan dan di sana iblis mendirikan istananya. Dalam hadis yang sudah kami sebutkan, juga menggambarkan keadaan istana iblis yaitu dikelilingi oleh ular-ular.

Iblis memiliki banyak istana. Dia pindah dari satu istana ke istana yang lain untuk mengatur kerajaannya. Anak perempuannya yang paling tua juga mempunyai istana dan pengawal. Sedangkan anak laki-lakinya memiliki istana yang sangat besar seperti yang dimiliki oleh para pejabat pemerintahan Iblis. Dari sanalah mereka mengendalikan seluruh aktivitas penyesatan terhadap umat manusia, dalam rangka merealisasikan cita-cita iblis yaitu agar manusia menganggapnya sebagai tuhan.

Oleh karena itu, jangan memberi peluang kepada iblis dan setan untuk menguasai kita; misalnya dengan menampakkan rasa takut terhadap mereka.

Contoh: di saat melewati suatu tempat yang dianggap angker kita berkata, “Mohon maaf, numpang lewat jangan diganggu, ya .” Ucapan seperti ini akan menjadikan setan atau iblis merasa derajatnya lebih tinggi dari manusia dan sombong. Allah berfirman yang artinya:

“Bahwasannya ada beberapa orang laki-laki diantara manusia, yang meminta pertolongan kepada beberapa laki-laki diantara jin, maka manusia itu semakin menambah sombong jin-jin itu.” (Q.S surat Al-Jin: 6).

IBLIS MENCULIK MANUSIA?

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa kapal dan pesawat terbang beserta penumpangnya hilang di segitiga bermuda karena telah diculik oleh iblis. Lalu bagaimana cara mereka menculik manusia? Mudah saja. Karena orang-orang yang diculik itu tidak memiliki benteng.

Di segitiga bermuda para iblis meletakkan kapal dan pesawat di tempat tertentu, dan ditutup dengan sinar tertentu hingga tak kasat mata. Atau dikelilingi oleh ribuan setan sehingga kapal-kapal itu tak terlihat. Sementara manusia yang menjadi korban penculikan akan dijadikan tumbal atau bahan penelitian.

Jangankan di segitiga bermuda, peristiwa penculikan yang dilakukan jin kafir juga sering terjadi di sekitar kita. Dalam sebuah artikel dituliskan bahwa ada salah satu orang dari Bogor yang pernah diculik iblis, karena menjadi tumbal pesugihan orangtua angkatnya.

Di masa Khalifah Umar ra. juga pernah terjadi peristiwa penculikan ini. Suatu hari salah satu penduduk madinah menghilang. Setelah empat tahun berlalu orang itu tiba-tiba muncul kembali dan menceritakan riwayatnya bahwa ia telah diculik para jin kafir. Namun, atas pertolongan Allah ia akhirnya bebas setelah para jin muslim memerangi jin kafir dan membebaskan orang tersebut.

Riwayat tadi adalah sahih dan merupakan peristiwa nyata, sehingga kita dapat meyakini bahwa jin bisa menculik manusia untuk dibawa ke alamnya.

UNTUK APA IBLIS MENCULIK MANUSIA?

Dari beberapa sumber yang kami baca mengatakan bahwa iblis atau jin kafir atau setan menculik manusia; untuk dijadikan bahan penelitian, dijadikan budak, atau dikorbankan pada hari-hari besar iblis, karena mereka sangat senang melihat manusia mati dalam keadaan kafir.

KESIMPULAN

Walaupun jin dapat menculik manusia, kita tidak boleh terlalu cemas atau takut, karena Allah swt. menegaskan dalam Al-Quran bahwa tipu daya setan sangatlah lemah. Allah berfirman yang artinya, “Perangilah para pasukan setan, sesungguhnya tipu daya setan itu lemah.” (Q.S An-Nisa: 76).

“Sesungguhnya setan itu tidak memiliki kekuasaan untuk mengganggu orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Allah.” (QS. An-Nahl: 99)


SUMBER

https://www.facebook.com/notes/misteri-fakta-dan-fenomena/jawaban-misteri-segitiga-bermudadialog-dengan-jin-muslim-muhamad-isa-dawud-panja/549396641813655/
http://www.inilah.com/news/detail/2200475/istana-iblis-yang-besar-dan-megah-di-lautan-dalam
http://www.rasakepo.blogspot.com/2015/05/inilah-fakta-penculikan-manusia-oleh.html
http://www.mediametafisika.com/2013/08/kisah-mistis-terbebas-setelah-15-tahun.html?m=1



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Segitiga Bermuda: Terungkap Menurut Al-Quran Dan Al-Hadis (Segitiga Bermuda #1)

Misteri Ukuran Tubuh Manusia Mulai dari Nabi Adam Hingga Sekarang, Mengapa Menyusut?

Misteri Pokemon Go yang Wajib Anda Ketahui