Alien/UFO di Segitiga Bermuda yang Menyababkan Kecelakaan? (#5)


Salah satu awak kapal Columbus mengatakan melihat cahaya aneh di angkasa. Menurut teori gas metana cahaya itu berasal dari gelembung air yang muncul ke permukaan. Namun, ternyata cahaya aneh itu digambarkan seperti meteor yang datang dari luar angkasa. Apakah cahaya misterius itu adalah UFO?


TONTON VIDEONYA





Di episode yang lalu kita telah membahas Teori Gas metana yang menyebabkan kecelakaan di segitiga bermuda. Namun, tak afdol rasanya apabila kita belum membahas semua teori yang pernah mengemuka. Ini dia teori alien.

TEORI ALIEN/UFO DI SEGITIGA BERMUDA

BETA (Benda Terbang Aneh) atau BETEBEDI (Benda Terbang Belum Dikenal) atau UFO (Unidentified Flying Object) merupakan julukan bagi benda terbang yang tidak lazim atau tidak dikenal.

Salah satu tragedi segitiga bermuda yang berkaitan dengan  UFO adalah hilangnya pesawat C-119 Flying Boxcar pada 7 Juni 1965. Pesawat kargo dengan sepuluh awak ini terbang dari landasan udara Homestead menuju Bahama. Pada pukul 07:47 waktu setempat pesawat ini lepas landas dan diperkirakan tiba di Bahama pada jam 11:23.

Pesawat ini sebenarnya hampir menuntaskan perjalanannya. Hal ini diketahui dari kontak radio yang masih terdengar hingga pukul 11:00. Sepanjang terjadi kontak radio antara Flying Boxcar dengan pangkalan, tidak ada hal yang mencurigakan atau laporan kerusakan teknis. Namun pesawat malang itu tak pernah tiba di Bahama.

Setelah itu tim penyelamat pun dikerahkan untuk menyisir wilayah seluas 100.000 mil persegi yang diduga menjadi tempat kandasnya C-119. Namun, hasilnya nihil. Sama seperti tragedi lain di segitiga bermuda, tak satu pun serpihan atau tubuh manusia ditemukan.

APAKAH UFO YANG MENYEBABKAN TRAGEDI ITU?

Tidak ada yang tidak mungkin. Begitulah pepatah lama mengatakan. Ada kemungkinan bahwa UFO telah menculik beberapa pesawat malang di Segitiga Bermuda. Namun, seberapa besar persentasinya kita tidak tahu secara pasti.

Sebelum kita lanjutkan tentang kesaksian orang yang mengatakan ada UFO dibalik tragedi C-119 sebaiknya sahabat pahami terlebih dahulu perbedaan antara UFO dan alien. UFO adalah objek terbang yang tak terdeteksi bisa berupa hewan yang tak dikenal, pesawat buatan manusia yang tak lazim, atau mungkin pesawat alien.

Sedangkan alien adalah makhluk luar angkasa yang hidup di planet lain yang sering digambarkan memiliki pesawat canggih. UFO bisa berupa apa saja. Tetapi alien yang terbang pasti itu UFO.

Jika teori ini benar, untuk apa UFO atau alien menculik manusia? Mungkinkah orang-orang itu dibawa ke planet alien dan akan dijadikan bahan penelitian?

SEBERAPA AKURAT TEORI INI?

Pada tahun 1973, yaitu delapan tahun setelah hilangnya C-119; terbit sebuah artikel dari International UFO Bureau yang menjelaskan tragedi pesawat malang itu. Dalam artikel itu dituliskan bahwa ada beberapa saksi mata yang mengatakan melihat UFO di hari terjadinya tragedi tersebut. Saksi mata tersebut merupakan dua orang astronot NASA yang tengah mengamati wilayah di sekitar Karibia melalui stasiun luar angkasa yang bernama Gemini.

Salah satu astronot itu yang bernama James McDivitt melihat UFO dengan semacam lengan mekanik tengah meluncur di atas wilayah segititga bermuda. Beberapa menit kemudian, Edward H. White; astronot yang lain juga melihat benda yang sama.

Namun teori ini bisa runtuh jika telah diketahui bahwa Alien atau UFO adalah propaganda dunia. Makhluk luar angkasa adalah mitos yang diada-ada oleh para elit dunia untuk mewujudkan NWO.

KESIMPULAN

Sahabat inidia yang budiman, kami hanya memaparkan teori-teori yang mencoba menguak misteri segitiga bermuda. Namun, kepercayaan itu terserah sepenuhnya kepada sahabat. Apakah Anda akan mercayai teori UFO ini? Atau teori gas metana di episode yang lalu? Atau mungkin teori istana iblis?

Sahabat inidia, masih ada teori lain yang menjelaskan berbagai tragedi di segitiga bermuda. Tapi, ada satu teori yang menurut kami itu adalah paling masuk akal dibanding teori yang lain. Nantikan hingga serial ini berakhir.
            

SUMBER


Komentar

Pos populer dari blog ini

Misteri Pokemon Go yang Wajib Anda Ketahui

Misteri Ukuran Tubuh Manusia Mulai dari Nabi Adam Hingga Sekarang, Mengapa Menyusut?

Misteri Segitiga Bermuda: Terungkap Menurut Al-Quran Dan Al-Hadis (Segitiga Bermuda #1)